Polres Muba Terus Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera –¬†Guna menciptakan situasi yang aman serta kondusif di wilayah kab. Musi Banyuasin (Muba) Polres Muba tak henti hentinya menggelar kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan (KKYD) Sabtu (21/7) 2018.

Kegiatan KKYD terus dilakukan Polres Muba guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Serta menekan terjadinya tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, salah satunya dengan menggelar kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan (KKYD).

Selain menciptakan rasa aman di masyarakat kegiatan ini kita laksanakan guna menekan terjadinya tindak kriminalitas, kegiatan ini juga kita laksanakan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku pelaku kriminal.

Untuk pelaksanaanya sendiri kita laksanakan dari tingkat Polres Hingga jajaran Polsek Polres Muba, dan waktu ny juga tidak menentu. Bisa siang, sore ataupun malam hari. Yang pasti ini kita lakukan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan saya menghimbau kepada warga masyarakat apa bila mengetahui adanya tindak kriminalitas ataupun penyalahgunaan narkotika, silahkan lapor kepada kami Polres Muba. Melalui call center 110.

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sangat diperlukan peran serta dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. (Adie S/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *