Kedapatan Membawa Sajam, Dua Pemuda Dicokok Polsek Lalan

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera РPolsek Lalan Resort Polres Musi Banyuasin (Muba) menangkap 2 (dua) pemuda membawa senjata tajam minggu (8/7)pukul 02.00 Wib.

Kapospol Sungai Kubu Bripka AL Gozali beserta anggota melaksanakan giat patroli kepolisian, saat melaksanakan patroli Kapospol mendapatkan laporan dari Satpam Karyawan PT. BKI bahwa di areal perumahan perkebunan ada 2 (dua) orang yang mengendarai sepeda motor mencurigakan yang diduga ingin melakukan pencurian.

Melihat gerak gerik yang mencurigakan dari kedua orang tersebut, kapospol sungai kubu mengambil tindakan preventif dan dilakukan pengeledahan pada tubuh kedua tersangka saat dilakukan penggeledahan didapat dua buah senjata tajam pada kedua diri pelaku.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP ANDES PURWANTI, SH, MM melalui Kapolsek Lalan IPTU Marzuki, SH menerangkan “Benar ke 2 (dua) tersangka bernama an.
Indra Laksana bin Saiful dan Frengki Saputra bin Topa tertangkap tangan membawa senjata tajam dan sekrang telah kita amankan di Mapolsek Lalan untuk menjalankan pemeriksaan lanjut.”

“Barang Bukti dari kedua pelaku yang kita amankan berupa senjata tajam jenis pisau kedua pelaku dikenakan UU darurat sajam,” ujar Kapolsek. (Sudarmanto/Doyok/Ril)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *