Karang Taruna Karya Bakti di Desa Sidorejo (A6) gelar Bazar

MUBA, Meteorsumatera– Pemuda dan pemudi Karang Taruna Karya Bakti Desa Sidorejo (A6) Kecamatan Keluang, Kabupaten Muba telah mengadakan acara bazar. Dalam kegiatan antara lain Gebyar bazar pakaian dan acara puncak dimulai pada hari Jum’at malam lalu 27/7/2018 Bazar mulai di buka sekitar pukul 19 .00 hingga sampai pukul 11.00 wib dan Bazar Berahir hingga (10/8).

Kepala Desa setempat Pujiono mengatakan akan selalu merespon kegiatan Bazar seperti yang di adakan oleh pemuda dan pemudi karang taruna Karya Bakti Desa Sidorejo (A6) bersifat positif dan berguna untuk kemajuan Karang Taruna juga masyarakat kedepan.

Dia juga menambahkan Kegiatan yang sangat bagus dan kreatif serta menghasilkan yang positif kedepanya kami berharap agar lebih meriah dan lebih bagus lagi,kami juga berikan apresiasi kepada karang taruna selain olah raga karang taruna juga mampu membuat kegiatan acara dengan tema usaha ekonomi produktif demi untuk maju dan berkembang dan selain itu juga memang ini saatnya kaum muda dan pemudi harus berkarya di desanya agar lebih positif dan berkembang.

Selain Kades pengurus Karang Taruna Karya Bakti Dirman juga mengatakan kepada meteorsumatera.com malam tadi ,walaupun kegiatan sederhana tetapi berbagai dukungan yang diberikan dari unsur elemen masyarakat sangat banyak. masyarakat Desa sekitar pun ikut senang dengat adanya acara tersebut.Mereka yang datang dapat menyaksikan acara Bazar serta dapat membeli pakaian dan kebutuhan pokok untuk di masak di rumah.Kami kedepanya akan mencoba melakukan sebuah Kegiatan Orientasi yang memadukan antara kegiatan rekreasi,Usaha ekonomi produktif dan memanfaatkan organisasi dan masyarakat, katanya.

Kami berharap untuk karang taruna Karya Bakti Desa Sidorejo (A6)tetap solid kompak dan ketika membuat suatu kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat kususnya Desa Sidorejo (A6)dan masyarakat Desa–Desa sekitar pada umumnya, harapnya.

Acara Bazar yang di motori oleh karang taruna Desa Sidorejo (A6) ,Kecamatan Keluang,Kabupaten Muba, yang di ketuai oleh Dirman membuat masyarakat yang hadir merasa bangga dan mereka sangat berharap akan ada lagi kegiatan bazar murah seperti ini lagi yang dilakukan oleh Karang Taruna Karya Bakti.
(Sudarmanto/Doyok).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *