Kapolsek Sungai Lilin Kunjungi Ponpes Wali Songo

MUBA, Meteorsumatera – Untuk meningkatkan talisilatuhrahmi antara Kepolisian Sektor (Polsek) dan para Ulama Kapolsek Sungai Lilin Akp Heri Horairo SH berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Wali Songo Sungai Lilin, kedatangan orang nomor wahid dijajaran Polri Sungai Lilin ini langsung diterima oleh Al Ustadz K.H Abdul Hadi, pengurus Pondok Pesantren Wali Songo ini menyambut baik atas kunjungan para penegak hukum ini.

Kapolsek mengatakan kunjungannya bukan hanya di PP Wali Singo saja namun di pondok pondok yang ada di wilayah hukumnya, Kapolsek juga mengucapkan rasa hormat dan berterima kasih kepada pengurus PP, katanya, Kamis siang (26 /7/).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sungai Lilin didampingi Kanit Binmas, kanit Intel dan sejumlah anggota Polsek Sungai Lilin untuk melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke AL-Ustad Ki H Abdul Hadi Pimpinan Pondok Pesantren Wali Songo.

Selanjutnya kata Kapolsek sebagai Kapolsek baru sudah sepatutnya saya memperkenalkan diri Kami kepada ulama-ulama yang ada di wilayah kecamatan Sungai Lilin.

Kami juga berharap Meminta dukungan dari para tokoh – tokoh ulama selama memimpin di Polsek Sungai Lilin untuk menciptakan Kamtibmas yg aman dan kondusif.

Kami juga Lanjut Kapolsek mengajak kerja sama dalam membina kerukunan hidup umat beragama di wilayah kecamatan Sungai Lilin. (Sudarmanto/Doyok)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *