Kapolres Tatap Muka Dengan Masyarakat Kecamatan Lais

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Kapolres Musi banyuasin AKBP Andes Purwanti, SH, MM didampingi Kasat Binmas Polres Musi Banyuasin Iptu Ricky Mozam, SH, MH Dan Kapolsek Lais AKP Edi Siregar, SH beserta rombongan mengahadiri kegiatan tatap muka bersama masyrakat Kec Lais Rabu (18/7) sekira pukul 10.00 wib di Kec Lais.

Kegiatan tersebut di hadiri Danramil, Kepala Desa Lais, Kepala Desa Teluk, Kepala Desa Ipil, Kepala Desa Lais Utara, Ipil Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Mahasiswa KKN dari UIN Palembang dan masyrakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Musi Banyuasin menyampaikan kepada yang hadir agar bersama sama menjaga serta mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar wilayah lingkungan, karena dalam menjaga keamanan sangat diperlukan peran serta dan partisipasi masyarakat Kapolres juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat juga akan terselenggaranya ASEAN GAMES 18 Agustus 2018 yang diharapkan kepada masyarakat dapat turut serta mendukung suksesnya ASEAN GAMES 2018.

Selain itu kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan guna mewujudkan muba zero asap apalagi sebentar lagi kita akan mengahadapi event besar akan ada tamu tamu dari negara negara tetangga.

Terakhir kapolres menghimbau serta mengajak warga masyarakat untuk bersama sama memerangi narkoba, karena narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa merupakan calon calon pemimpin masa depan.

Diakhir acara Kapolres Muba menyempatkan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dan memberikan sarana kontak kepada Lima pos kamling.

“Kapolres Muba menambahkan jika mengetahui adanya tindak pidana ataupun penyalahgunaan narkoba segera laporkan ke polres musi banyuasin melalui call center 110 atau sms online ke 0822-5620-7272” Ujar Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM. (Adie S/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *