Heri Hurairo Jabat Kapolsek Sungai Lilin

MUBA, Meteorsumatera- Setelah dilantik menjadi Kapolsek Sungai Lilin Polres Musi Banyuasin (Muba) Akp Heri Horairo, SH. Setibanya di Polsek Sungai Lilin lansung disambut oleh anggotanya kemudian masing masing anggota mengenalkan diri kepada atasan baru, Selasa sore (17/7) di halaman depan kantor Mapolsek Sungai Lilin.

Setelah melaksanakan sertijab di Polres Muba, Di hari pertama Perwira balok tiga di pundak ini mengumpulkan Seluruh anggotanya dan sambil bercengkrama untuk lebih mengenal anggotanya satu persatu dan memberikan arahan serta petunjuk kepada seluruh anggotanya dalam pelaksanaan tugas serta meneruskan bijak pimpinan.

Kapolsek memberi arahan meliputi agar anggotanya tetap menindak lanjuti kebijakan pejabat sebelumnya, Waka Polsek untuk kendalikan tiap fungsi di Polsek Sungai Lilin, anggota bekerja sesuai SOP, selalu jaga kekompakan saling mengisi serta tidak ada ego sektoral sesama anggota Polsek Sungai Lilin dan lain sebgainya.

Kegiatan pembinaan kepada anggota seperti ini sangat bermanfaat untuk peningkatan pelaksanaan tugas dalam pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Lilin,” ungkapnya.
(Sudarmanto/ Doyok)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *