Gelar Ops Cipta Kondisi 70 Personil Dikerahkan

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera –¬†Sore diakhir pekan personil gabungan polres Musi Banyuasin menggelar kegiatan cipta kondisi, Sabtu (7/7/18).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Lintas Timur Kec. Babat Supat Kab. Muba(depan Polsek Babat Supat) tersebut melibatkan sedikit nya 70 personil meliputi Sabhara, lantas, Reskrim serta staf gabungan dan juga polisi militer kab.muba.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwantis SE.MM melalui Kabag Ops Kompol Erwin Manik mengatakan bahwa kegiatan yang kita gelar sore ini yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Akp Kemas Arifin dan Kasat Binmas Iptu Ricky, merupakan tindakan langsung yang kita lakukan usai pelaksanaan apel operasi untuk mengantisipasi kejahatan jalanan kemarin, Jumat(6/7) Kemarin.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa kegiatan ini Kita laksanakan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Asian games XVII yang akan dilaksanakan di Palembang Agustus mendatang.

Kegiatan cipta kondisi ini akan kita gelar terus dijajaran polres Muba dengan sistim yang berbeda baik itu kegiatan KKYD, Patroli Hunting ataupun seperti yang kita lakukan saat ini dengan sasaran pelaku kejahatan baik itu 3C ataupun kejahatan lainnya.

Hingga saat ini kegiatan masih berlangsung dan masih aman kondusif. (Sudarmanto/Doyok/Ril)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *