Dilaporkan Berpacaran Biduan Musik, Ardi Pukul Arsa

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera –¬†Problem solving yang merupakan satu istilah yang selalu dipergunakan oleh Bhabinkamtibmas dalam setiap menyelesaikan masalah yang ada dimasyarakat, yang mana penyelesaian masalah tersebut merupakan permasalahan ringan (tipiring) seperti halnya Keributan rumah tangga, selisi paham dan lain-lain.

Salah satu fungsi yang ada dikepolisian yang dikedepankan yang dapat berperan membantu penyelesaian masalah yang ada dimasyarakat adalah fungsi Binmas, dengan mengedepankan peran Bhabinkamtibmas Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bertugas membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat didesa binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Yopis Robita seorang Bhabinkamtibmas Polsek Sanga Desa ini bersama sama perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat menyelesaikan perselisihan antara Ardi dan Arsa Arsi.

Perselisihan kedua nya terjadi 09 Juli 2018 sekira pukul 17.30 wib. Dimana terjadi pemukulan oleh Ardi terhadap korban Arsa Arsi dengan cara sebelumnya Ardi menelepon korban Arsa untuk bertemu di desa Ngulak 2, kemudian selanjutnya korban menemui pelaku, dan setibanya korban dan turun dari sepeda motor Ardi langsung memukul korban Arsa secara bertubi tubi, namun pukulan tersebut ditepis oleh korban namun masih mengenai korban yang menyebabkan korban mengalami luka lecet pada pelipis sebelah kiri dan bibir bagian bawah.

Penyebab terjadinya pemukulan yang dilakukan pelaku Ardi karena pelaku Ardi menuduh korban melaporkan kepada istri pelaku bahwa pelaku berpacaran dengan biduan musik.

Dalam menangani permasalahan kedua nya, Bhabinkamtibmas Polsek Sanga Desa Brigadir Yopis Robita bersama perangkat desa dan tokoh masyarakat menengahi kedua nya, dan kedua nya bersepakat untuk damai, serta pelaku berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya nya. (Adie S/Wah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *