Camat Bentuk Panitia HUT RI

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Camat Sungai Lilin, Drs H Alamsyah Rianda MH , didampingi Sekcam Effendi SH.M.si .dan para staf,Koramil 401-01, Kanit Binmas, Kanit Intel beserta elemen pemerintah kelurahan dan desa.

Kepala sekolah, sekecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba. Acara ini berlangsun di aula kantor Kecamatan Sungai Lilin selasa 31/7/2018.

Camat Sungai Lilin Drs Alamsyah Rianda MH. saat menyampaikan arahan pembentukan Panitia HUT RI ke-73, di kantor Kecamatan Sungai Lilin
Rapat persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia HUT NKRI yang ke-73, Pemerintahan Kecamatan Sungai Lilin kabupaten Muba membentuk panitia 17 Agustus agar pelaksanaan kegiatan berjalan mulus sesuai acara peringatan berlangsung.

Camat Sungai Lilin, memimpin rapat pembentukan panitia persiapan HUT RI ke-73 Selasa 31/7/2018 melakukan rapat bersama unsur muspika, dinas instansi terkait, K , UPT Disdik, Lurah,Kepala Desa, BPD, Sejumlah Kepala Sekolah dan guru.

Pada acara kegiatan HUT RI tanggal 17 Agustus 2018 mendatang perlunya dibentuk panitia lagi agar acara menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia berjalan aman, tertib dan lancar.

Kita merapatkan pembentukan panitia baru untuk melangsungkan kegiatan acara HUT RI yang tinggal 17 hari lagi, kata Camat kepada semua yang hadir ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Lanjutnya ia mengatakan, kita dalam melakukan acara perlu musyawarah serta pembahasan-pembahasan yang mana acara yang akan kita kemas berjalan mulus tanpa ada kendala nantinya Kebersamaan, kekompakan, dalam mensukseskanya perlu kita musyawarahkan, pungkasnya.

Danramil 401-01 Infanteri M Yamin dalam sambutannya menyanpaikan, bahwa peringatan HUT Proklamasi tahun ini adalah momentum kita untuk kembal mengingat sejarah perjuangan bangsa dimana kita bisa menikmati kemerdekaan ini.

Oleh karna itu kita patut menperingatinya dengan berbagai kegiatan untuk mengenang detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI, pungkasnya singkat. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *