Andes: Pererat Tali Silatuhrahmi TNI-Polri Olahraga Bersama

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Dalam rangka Memperingati hari Hut Bayangkara ke 72 Th Polres Musi Banyuasin (Muba) menyelenggarakan olahraga bersama Kodim 0401 Muba dihalaman Mapolres Muba Jumat (6/7) Pagi, tak kalah pentingnya olahraga bersama ini dilaksankan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI POLRI sebagai wujud nyata bahwa anggota TNI POLRI solid dan siap menjaga keamanan bersama.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI – Polri atas terjalinnya kerjasama yang telah terbangun di bumi serasan sekate ini.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara kedua Institusi Negara ini sehingga menumbuhkan sinergitas, kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.

Sementara itu dalam kesempatannya juga, Dandim 0401 Muba Letkol CZI Mulyadi, S.I.P menyampaikan” bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis, kebersamaan dan merupakan kekuatan negara, karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan kedua Institusi Negara dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri,” ujarnya.

Kompaknya suasana keakraban seluruh personil TNI POLRI saat melaksanakan olahraga bersama dan membaurnya kedua institusi ini dengan penuh solid, penuh kebahagian tanpa adanya pembatas di kedua institusi negara tersebut. (Adie S/Ril)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *