Aipda Rubbani Gumay 39 Tahun Mengabdi, Ini Dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Muba

MUBA, Meteorsumatera – Sat Lantas Polres Musi Banyuasin (Muba) di bawah kepimpinan Akp Rio Artha Luwih, S.H., S.I.K., M.Si mengadakan acara perpisahan purna tugas anggotanya yang sudah memasuki masa pensiun yaitu Aipda Rubbani Gumay, acara penuh haru dan hikmat ini dilaksanakan di Gedung Sat lantas Polres Muba Senin (9/7) tadi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Musi Banyuasin Akbp Andes Purwanti S.E., M.M beserta seluruh anggota Sat Lantas Polres Muba kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari Kapolres Muba yang diberikan langsung kepada Aipda Rubbani Gumay sebagai tanda ucapan terima kasih karna selama 39 tahun pengabdian diri sebagai anggota Polri khususnya di Satuan Lalu Lintas Polres Muba.

Dalam sambutannya Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti S.E., M.M mengatakan bahwa “memang belum cukup lama saya di Polres Muba ini, namun selama kurang lebih 4 (empat) bulan ini kami banyak mendengar bahwa Pak Robbani dalam bertugas di Satuan Lalu Lintas hingga memasuki masa pensiunnya adalah salah satu anggota yang sangat disiplin dalam bertugas. Beliau adalah panutan bagi kita semua dan diharapkan kepada seluruh anggota agar mencontoh pak Robbani ini, tidak hanya itu sosok pak Robbani juga harus menjadi contoh bagi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar bisa melayani masyarakat secara maksimal.

Aipda Rubbani Gumay juga memberikan pesan kepada seluruh anggota Polres Muba bahwa “jangan sampai terputus begitu saja talisilaturahmi yang telah kita jalin selama ini, walaupun saya sudah memasuki pensiun dari anggota Polri, saya tetap akan memberikan kontribusi yang baik untuk Polri.” ucapnya saat berpamitan. (Adie S/Ril)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *