Water Bum Gunung Sari Jost Bagi santunan Bagi Anak Yatim

MUBA, Meteorsumatera- Water Bum Gunung Sari Jost yang ada di Desa srigunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba, telah mengadakan acara buka bersama dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, Selasa sore (5/6).

Sembari menunggu berbuka puasa dan memberikan santunan ke anak yatim, acara dimulai dengan membaca doa dan salawat bersama-sama dengan para anak yatim, para tokoh agama, tokoh masyarakat, juga hadir Camat Sungai Lilin di wakili Robiul, Kepala Desa Srigunung dan Kapospol Srigunung jajaran Polsek Sungai Lilin.

85 anak yang datang dari sejumlah Pondok Pesantren dan panti asuhan yang ada di wilayah kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba tersebut datang di Water Bum Gunung Sari Jost dan juga ada yang ditemani anggota keluarga masing-masing.

Selain memberikan santunan bagi anak-anak yatim juga warga yang kurang beruntung termasuk warga miskin dan anak-anak yatim juga harus ikut merasakan kebahagiaan.
Untuk itu, dalam acara buka bersama prayitno pemilik water Bum Gunung Sari Jost yang ada di Desa Srigunung mengundang seluruh anak yatim ke Water Bum Gunung Sari Jost untuk bersilaturahmi, saling berbagi dan membangun kebersamaan. Jangan sampai di bulan suci Ramadhan ini justru bersedih,” ujarnya.

Dia berharap, melalui kegiatan silaturrahmi ini anak-anak yatim bisa lebih bersemangat untuk belajar hidup dan meningkatkan ketaqwaan, harapnya. (Sudarmanto/Doyok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *