TNI-Polri Bersinergi Amankan Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera –¬†Setelah selesai pencoblosan dan penghitungan suara di tingkat PPS- PPS Desa sekecamatan Sungai Lilin, maka seluruh kotak suara dibawa ke kantor PPK Kecamatan Sungai Lilin dan selanjutnya pada hari ini Jum’at (29/6) telah diadakan Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara di kantor PPK Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba .

Sebelum rekapitulasi diawali dengan rapat pleno oleh ketua PPK Kecamatan Sungai Lilin bertempat di Kantor panitia pemilihan Kecamatan (PPK) dan langsung di buka oleh Ketua PPK Kecamatan Riki Rusmanto, Spd, Camat Sungai Lilin, ketua PPK Kecamatan, Ketua Panwascam, Para saksi dari Paslon dan seluruh PPS sekecamatan Sungai Lilin.

Untuk itu dalam pelaksanaan Rapat Pleno terbuka ini Kapolsek Sungai Lilin bersama anggotanya, Doramil 401-01 bersama anggotanya untuk bersinergi dalam pengamanan giat pleno di kantor PPK tersebut. Pengamanan yang dilakukan dengan cara mengawasi dari luar dan di dalam kantor agar lebih menyiptakan situasi aman dan kondusif jalanya rekapitulasi suara, serta untuk membuktikan bahwa TNI dan POLRI benar- benar netral dalam Pemilukada 2018.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Sungai Lilin Polres Muba AKP Zulfikar, SH mengatakan kegiatan ini sebagai wujud keharmonisan antara TNI dan POLRI, polsek serta Koramil dalam menciptakan situasi yang aman dan Kondusif di wilayah hukum Kecamatan Sungai Lilin.”punkasnya. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *