Ternyata Korban Tewas Dijembatan Mangun Jaya Korban Penodongan

MUBA, Meteorsumatera – Teka teki mayat yang ditemukan di Jembatan penyebrangan Kelurahan Mangun Jaya menuju ke Desa Pangkalan Jaya mulai terkuak ternyata korban bernama M Aji Saputra Bin Suhardi merupakan sopir Grab warga Perumahan Pemda Blok E1 No 6 Kodya Palembang. Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE.,MM memberikan keterangan serta membenarkan bahwa Kamis (14/6) sekira pukul 04.00 Wib dini hari telah ditemukan sesosok mayat laki laki yg bernama Alm M Aji Saputra Bin Suhardi, umur 24 tahun, pekerjaan supir Grab dan alamat Perumahan Pemda Blok E1 no 6 Kodya Palembang.

Menurut Kapolres wanita pertama di Muba ini peristiwa penemuan mayat tersebut berawal dari informasi warga Kelurahan Mangun Jaya yang sedang memancing dibawah jembatan Beruge saat memancing Warga melihat jasad korban tergantung di jembatan tersebut dan langsung melaporkan kepada Polsek Babat Toman.

Mendapat laporan tersebut petugas langsung turun ke TKP dan melakukan olah TKP.

Berdasarkan Hasil interogasi sementara didapat info dari pihak keluarga korban yang telah komunikasi kepada pihak pengurus Grab bahwa korban tersebut ada mendapatkan pesanan penumpang melalui aplikasi Grab sekira pukul 21.35 wib di JM Sukarame Kodya Palembang dgn tujuan Jln Sukabangun II Kodya Palembang.

Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan hasil ver RSUD Sekayu pada jasad korban ada ditemukan luka memar pada bagian leher dan luka-luka berlubang kecil pada bagian dada dan luka pada bagian kepala bagian belakang.

Untuk dugaan motif sementara yakni pencurian dengan kekerasan.

Untuk Timsus Sat Reskrim Polres Muba saat ini sedang mendalami motif dan mengejar pelaku, papar Perwira dua melati di pundak ini. (Adie S)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *