Sazali ST Gelar Safari Ramadhan di Halaman kantor Desa Bentayan

MUBA, Meteorsumatera- Kepala Desa (Kades) Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Kab. Banyuasin Sazili ST mengajak seluruh staf dan masyarakat desanya berbuka puasa dan Sholat Teraweh berjamaah.

Menggelar Safari Ramadhan 1439 H. Safari Ramadhan dilaksanakan, Sabtu (2/6) di halaman kantor desa bertema mari sucikan hati dengan perbanyak ibadah serta tingkatkan iman dan taqwa jalin persatuan dan kesatuan untuk meningkatkan kebersamaan maju Desa Bentayan Smart.

Kepala Desa Bentayan Sazali ST dalam sambutannya berharap semoga kegiatan safari Ramadhan ini dapat menambah semangat dalam berjuang meneguhkan ajaran islam di samping itu lanjut Kades untuk meningkatkan kesadaran masyarakat yang beraneka macam kuntur budaya dan agama yang di anut olah masyarakat.

Sazali juga menambahkan bahwa kegiatan safari Ramadhan juga mengadakan berbagai perlombaan bagi anak- anak demi menjalin silaturahmi terhadap masyarakat dan menambah ketakwaan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Kami bersukur Alhamdulillah dengan kebersamaan masyarakat Desa Bentayan acara safari Ramadhan dan lomba anak- anak berjalan lancar tanpa ada hambatan. Harap orang nomor wahid di Desa Bentayan ini.

Selanjutnya Safari Ramadhan ini Ustadz Syahwid Hasan Spd,I selaku penceramah sekaligus memberikan tausiyah sembari menunggu berbuka puasa bersama-sama dan sholat magrib secara berjamaah.

Selanjutnya pembagian hadiah dan pembekalan secara simbolis langsung di serahkan Kades Bentayan Sazali ST sebanyak 12 pemenang perlombaan dari juara satu sampai juara tiga masing- masing perlombaan tingkat TK/PAUD dan tingkat SD yaitu lomba Ceramah, Adzan, Hapalan Alqur’an 30 jus dan tartil QUR’AN/ Surat pendek di perlombaan pagi tadi. (Sudarmanto/Doyok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *