PPK Sungai Lilin Mendistribusikan Logistik ke PPS Desa

MUBA, Meteorsumatera – PPK Kecamatan Sungai Lilin telah melanjutkan pendistribusian logistik pilgub 2018 ke PPS – PPS sekecamatan sungai Lilin Senin (25/6) dengan menggunakan dua kendaraan jenis truk yang terbagi dari rayon B dan C dilakukan dengan pengawalan ketat aparat kepolisian dan Sejumlah Anggota Koramil 401-01 danjuga dari pemerintah kecamatan, juga dari Panwas, Kesbangpol, Linmas dalam pengawalan logistik Pilgub tersebut.

Selain itu, pengawalan ketat juga dilakukan terhadap dua armada truk pengangkut logistik Pilgub 2018.

Sedang­kan logistik yang dikirim meliputi surat suara, alat tulis, bantalan dan alat coblos, formulir-formulir, serta alat kelengkapan TPS seperti hologram, segel kotak suara, gembok, dan lain-lain.

Ketua PPK Kecamatan Sungai Lilin Danu menuturkan, pihaknya me­libatkan dua armada truk untuk men­distribusikan logistik Pilgub 2018 ke PPS-PPS. Dia menargetkan pendistribusian logistik pilgub akan tuntas dalam satu hari alias sampai hari ini (25/6). Hingga kini pendistribusian logistik berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada hambatan,” tuturnya. (Sudarmanto/Doyok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *