PPK Sungai Lilin, Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilgub 2018

MUBA, Meteorsumatera – Rapat pleno terbuka Rekapitulasi penghitungan Suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Selatan tahun 2018 tingkat PPK Kecamatan Sungai Lilin.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Tahun 2018 di kantor PPK Kecamatan Sungai Lilin, Jum’at (29/06) pukul 10.5 wib.

Panitia pemilihan kecamatan (PPK) Kecamatan Sungai Lilin, Riki Rusmanto mangungkapkan kegiatan rekapitulasi hasil penghitungan Suara.

Kita akan jadwalkan Rekapitulasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel pelaksanaan kegiatannya dari hari ini Jum”at hingga sampai selesai walapun sampai malam sekalipun.“katanya.

Untuk di wilayah kecamatan Sungai Lilin lanjut Riki Rismanto mengatakan, ada 39.653 hak pilih yang terdata di Daftar Pemilih Tetap (DPT) Kecamatan Sungai Lilin. Sedangkan jumlah keseluruhan TPS ada 116 yang tersebar di 13 Desa dan 2 Kelurahan dengan rincian TPS Desa dan Kelurahan yakni :

Sungai Lilin 21 TPS, Sungai Lilin jaya 9 TPS, pinang Pinang Banjar 8 TPS, Sumber Rezeki 6 TPS, Mekar Jadi 4 TPS, Nusa Serasan 5 TPS, Linggo Sari 5 TPS, Mulyo Rejo 5 TPS,Suka Damai Baru 6 TPS, Srigunung 12 TPS,Panca Tunggal 6 TPS,Cinta Damai 7 TPS, Bumi Kencana 10 TPS,Berlian Makmur 7 TPS dan Desa Bukit Jaya 5 TPS.

Kalau hasil rekapan penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur belum selesai, masih dalam tahap penghitungan, Insya Allah kalau hari ini tidak selesai akan di lanjutkan besok paginya hingga selesai. Kita berharap semoga bisa berjalan aman, tertib dan lancar serta sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, “tuturnya.(Sudarmanto/ Doyok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *