Polsek Sungai Lilin Kawal Logistik Hasil Pemilukada PPK Sungai Lilin ke KPU Muba

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Pendistribusian logistik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel tahun 2018, PPK Kecamatan Sungai Lilin setelah Pleno terbuka yang selesai pukul 12.00 wib, seterusnya PPK Kecamatan Sungai Lilin, mendistribusikan logistik Pemilihan pilgub tahun 2018 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muba, menggunakan satu kendaraan truk,Jum’at malam (29/6) dan pendistribusian logistik yang di berangkatkan dari Kantor PPK Kecamatan Sungai Lilin sekitar pukul 1.30 Wib dengan pengawalan Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Lilin Polres Musi Banyuasin (Muba).

Dalam pengawalan logistik ke KPU Muba di pimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Lilin AKP Zulfikar,SH yang didampingi Kanit Res Ipda Lekat Haryanto, SH dan sejumlah anggota lainnya turut dalam pengawalan logistik hasil Pleno Pemilukada 27/6/2018 tersebut.

Kapolsek Sungai Lilin AKP Zulfikar, S.H menyampaikan bahwa panitia pemilihan Kecantikan (PPK) Kecamatan Sungai Lilin telah mendistribusikan logistik ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur sumatera selatan tahun 2018.

“Kami dari Kepolisian akan selalu siap untuk mengawal pendistribusian logistik Pemilukada dan mensukseskan Pimilukada dalam rangka Pilgub Sumsel tahun 2018 lebih kondusif,” tegasnya.

Sementara itu logistik yang didistribusikan dari PPK Kecamatan Sungai Lilin ke KPU Muba. Dimana logistik yang di kirim merupakan kotak suara, bilik suara dan hasil Rekapitulasi yang sudah sah sesuai hasil rapat Pleno terbuka yang sudah di segel, juga peralatan lainnya.

Selain itu dengan hasil rapat pleno terbuka ini PPK Sungai Lilin mengesahkan dan di tandatangani oleh PPK, Panwascam, PPS dan seluruh saksi dari 4 Paslon suara sah. yang di hadiri panwascam, Kesbanpol, unsur tripika,PPS masing-masing Desa dan masing- masing saksi 4 calon di Kecamatan Sungai Lilin yaitu=
Paslon (1) mendapat=6.538. Paslon (2) 2.856. Paslon (3) 1.782. Paslon (4)16.404 dan

Jumlah keseluruhan suara yang syah 27.580, Suara tidak syah =498. Jumlah keseluruhan suara yang sah dan suara tidak sah( B+C) sekecamatan Sungai Lilin 28.078 suara. (Sudarmanto/Doyok).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *