Polsek dan Koramil Bayung Lincir Gelar Sahur On The Road

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Memasuki hari ke sembilan belas di bulan suci ramadhan, jajaran Polsek Bayung Lencir Polres Muba melaksanakan sahur on the road yang dipimpin langsung Kapolsek Bayung Lencir Akp Bagus Adi Suranto,S.H.,S.I.K. Senin 04 Juni 2018 sekira pukul 03.00 wib.

Dalam kegiatan sahur on the road tersebut, jajaran Polsek bayung lencir membagikan makanan sahur kepada warga masyarakat yang melintas di kel. bayung lencir. Dan dilanjutkan dengan makan sahur bersama Danramil Bayung lencir Kapten Zainal Arifin di mako koramil bayung lencir bersama anggota.

Kapolres Muba melalui kapolsek baung Lencir Akp Bagus Adi Suranto,S.H.,S.I.K. menerangkan bahw, kegitan sahur onthe road ini kita laksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan yang maha esa.

 

Selain itu dengan diadakan nya kegiatan sahur on the road ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang harmonis anatara masyarakat dan pihak kepolisian, serta mencitakan keharmonisan antara Polsek bayung lencir dan Koramil Bayung lencir sebagai bentk sinergitas TNI POLRI, ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut tampak suasana keakraban antara personel Polsek Bayung Lencir dan Koramil Bayung lencir saat melakukan santap sahur bersama di Mako Koramil Bayung Lencir. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *