Meriahkan Malam Takbir keliling Diwarnai Miniatur Kupu Kupu

MUBA, Meteorsumatera- Puluhan pemuda karang taruna dan takmir mushola Nur Huda dusun 3 Desa sumber rezeki Kecamatan sungai Lilin Kab. Muba, sangat antusias dalam membuat miniatur kupu-kupu untuk memeriahkan kemenangan bagi umat Islam selama berpuasa sebulan penuh menahan lapar dan minum menyambut malam takbir yang penuh semarak.

Dengan pembuatan miniatur tersebut karang taruna dusun 3 ini rela patungan mengeluarkan kocek hingga jutaan demi untuk meramaikan suasana malam takbir keliling nanti.

Muktadi selaku takmir Mushola Nur Huda Dusun 3 Desa sumber rezeki mengatakan kepada meteorsumatera bahwa membutan miniatur seperti ini sudah berlansung cukup lama.

Bahkan ini sudah menjadi tradisi tahunan di dusun kami. Adanya kreativitas karang taruna dusun 3 ini cukup untuk mebantu memeriahkan malam takbir keliling setiap tahunnya.

Muktadi juga berharap kepada karang taruna agar kegiatan seperti ini perlu di lestarikan dan jangan di lupakan supaya kreativitas karang taruna ini bisa mejadikan contoh bagi generasi muda yang akan datang, harapnya. (Sudarmanto/Doyok)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *