Menjelang Pencoblosan Timses Antar Bingkisan

  • Bagikan

Banyuasin, Meteorsumatera –¬†Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta pemilihan Walikota dan wakilnya serentak dilaksanakan tanggal 27 Juni ini diseluruh negeri termasuk di Sumatera Selatan ini.

Para kandidat berupaya menarik simpati masyarakat agar mendapat suara dalam Pilkada mendatang.

Salah satunya di wilayah Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin para timses mendatangi rumah-rumah warga memberikan bingkisan sembako dan didalam kantong kresek tersebut selain sembako yakni gula 1 kilogram dan minyak goreng 1/2 kilogram, ada juga Paslon melalui timsesnya menberikan tepung terigu kalau ditaksirkan harganya sekitar Rp 24 ribu. Didalam bingkisan tersebut selain sembako tentu saja ada kartu nama dan baju koas Paslon.

Menurut salah satu warga yang tidak mau menyebutkan identitasnya mengatakan bahwa dirinya mendapatkan bingkisan yang dimasukkan didalam kantong kresek berwarna hitam, didalam kantong itu ada minyak goreng 1/2 kilo dan gula pasir 1 kilogram, ada juga kartu nama Paslon dan kaosnya.

Tentusaja lanjut ibu berhijab ini saya terima 3 bingkisan tersebut dikarenakan di rumahnya ada 3 orang pemilih jadi satu suara satu bingkisan, “Alhamdullilah dalam sebulan ini saya tidak perlu lagi membeli gula dan minyak goreng, seandainya ada yang mau memberikan bingkisan lagi pasti saya terima walau saya sudah ada calon didalam hati saya,” kata ibu ini.

Saya sebagai masyarakat Banyuasin mengharapkan didalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel ini mengharapkan berjalan aman dan damai tidak ada keributan siapa yang menang itu memang sudah ditakdirkan oleh Allah SWT dan yang kalah harus menerima kekalahannya, harapnya. (Ton)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *