Logistik Pemilukada 2018 Tiba di Kantor PPK Sungai Lilin

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera –¬†Pengawasan dan pengawalan ketat dari pihak polsek Sungai Lilin di dampingi oleh kanit Res, kanit intel ,kanit provos, dan juga dari anggota Doramil 401-01 sungaiLilin, Pendistribusikan logistik Pemilukada 2018,dari KPU Kabupaten Muba, telah tiba di Kantor PPK kecamatan Sungai Lilin,sabtu sore 23/6/2018 .sekitar pukul 18.00 Wib.

Logistik yang terdiri dari surat suara, formulir Model DA, formulir model D, sampul berita acara PPK, sampul berita acara PPS, buku panduan pemungutan, penghitungan suara dan rekapitulasi, kantong plastik, segel, template hingga alat-alat pencoblosan di TPS-TPS seperti tali, paku, bantalan dan tinta.

Jumlah kotak suara yang di distribusikan ke kantor PPK Kecamatan Sungai Lilin sejumlah.sesuai jumlah 116 kotak suara dan surat suara sesuai daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak pemilih ditambah 2,5 persen dari jumlah DPT.

Dari PPK logistik KPU kemudian akan diteruskan ke seluruh PPS masing- masing Desa pada hari senin (25/6)dan selanjutnya dari PPS ke Pemungutan Suara (TPS) Selasa dengan pengawalan Petugas Linmas dan petugas Polsek.

Semua logistik yang dikirimkan dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tersebut dimasukkan ke dalam kotak suara dengan posisi kotak tersegel.

Hadir dalam pengawalan logistik perlengkapan Pemilukada di kantor PPK Sungai Lilin, KPU Muba, Kapolsek Sungai Lilin, Kanit Intel, Kanit Res, Kanit Binmas, Panwas Sungai Lilin, Kesbanpol serta anggota Babinsa Koramil 401-01 Sungai Lilin. (Sudarmanto/ Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *