Keluarga Driver Grab Tewas Dibegal Gelar Tahlilan Malam Ke-3

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Kamis (14/6) pagi sekitar pukul 03.20 Wib warga Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman, Muba dihebohkan penemuan mayat lelaki tergantung dibawah jembatan penyeberangan Mangun Jaya menuju ke Desa Pangkalan Jaya Kecamatan Babat Toman, Muba.

Saat ditemukan korban oleh seorang warga yang saat itu ingin memancing di sungai musi dibawah jembatan tersebut, selanjutnya peristiwa penemuan mayat dilaporkan ke pihak kepolisian Sektor Babat Toman Polses Muba.

Pihak Polsek Babat bergerak cepat dibantu warga mengangkat jenaza menggunakan tali, setelah mayat yang saat itu belum diketahui identitasnya dan warga juga tidak mengenali korban, apalagi saat ditemukan mayat tidak menggunakan pakaian utuh hanya memakai celana dalam saja.

Kemudian Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE.,MM memberikan rilis tentang identitas korban laki laki bernama M Aji Saputra Bin Suhardi berusia 24 tahun merupakan salah satu driver Grab beralamat Perumahan Pemda Blok E 1 No 6 Kodya Palembang.

Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan hasil ver RSUD Sekayu pada jasad korban ada ditemukan luka memar pada bagian leher dan luka-luka berlubang kecil pada bagian dada dan luka pada bagian kepala bagian belakang.

Untuk dugaan motif sementara yakni pencurian dengan kekerasan.

Untuk Timsus Sat Reskrim Polres Muba saat ini sdg mendalami motif dan mengejar pelaku.

Korban dimakamkan di TPU Kebun Bunga diadiri ratusan pengantar jenaza terdiri dari keluarga korban dan sahabat seprofesi dengan korban rencananya Malam ini, Sabtu (16/6) pukul 18.30 Wib dikediaman korban digelar acara tahlilan ke 3 hari korban meninggal.

Untuk diketahui hingga saat ini kendaraan korban yang masih di buruh pihak kepolisian yakni Mobil Datsun Nopol BG 1922 RM warna Abu Abu. (Rudi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *