Kasat Lantas Polres Muba Pantau Arus Mudik

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Minggu (10/6) puncak arus mudik H – 5 jelang lebaran tim pengamanan operasi ketupat di kecamatan Sungai Lilin Kab. Musi Banyuasin (Muba) telah melakukan giat pemantauan dan mengatur arus mudik jelang lebaran sehingga lancar aman dan kondusif.

Pasar Sungai Lilin sebagai pasar tumpah yang sudah menjadi tradisi setiap tahunya titik kecamatan jelang lebaran, apalagi pasar tersebut sebagai pusat para masyarakat yang mau belanja persiapan lebaran.

H – 5 ini tim operasi pengamanan arus mudik di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Muba AKP Rio Arta Luiwih mengerahkan anggotanya untuk mengatur lalulintas sehingga arus mudik di lintas sumatera ini berjalan lancar walapun merayap dengan cara buka tutup sehingga kepadatan arus mudik dapat berjalan lancar dan kondusif, ujar Rio.

Kasatlantas Muba Akp Rio Arta Luiwih, Suk menghimbau kepada seluruh para pemudik baik roda empat maupun roda dua agar mematuhi aturan berlalulintas yang berlaku,dan tidak usah terburu- buru untuk sampai kekampung halaman namun tetap untuk upayakan keselamatan kita, lebaran akan indah apabila bisa berkumpul bersama keluarga dengan selamat dan aman, himbauan Kasat. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *