Kapolsek Sungai Lilin Sambagi Kantor Panwas dan PPK

MUBA, Meteorsumatera– Untuk menciptakan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 berjalan dengan aman, damai serta kondusif.

Kapolsek Sungai Lilin Polres Muba AKP Zulfikar SH beserta anggota nya terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait, seperti yang dilaksanakannya saat mengunjungi kantor Sekertariat Panwaslu dan PPK Kecamatan Sungai Lilin,Selasa 19/6/2018.

Dijelaskan Kapolsek, kegiatanya dalam mengunjungi Kantor Panwas dan PPK bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dalam pemetaan kerawanan jelang Pilkada.

Diperlukan adanya kerjasama setiap lini, agar dalam pelaksanaan Pilkada serentak dapat menekan angka pelanggaran, Di saat pelaksanaan pemilihan nantinya.

Dalam Rangka kegiatan yang dilaksanakan Polsek Sungai Lilin dalam peningkatan koordinasi dan silaturahmi menjelang Pilkada serentak 2018, berharap adanya kerjasama antara kepolisian dengan Panwas dan PPK Kecamatan Sungai Lilin untuk dapat menekan angka pelanggaran sehingga tercipta Pilkada yang aman damai dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu Sekretariat Panwaslu Tugiman S.Ag juga menyambut baik atas kunjungannya instansi Polri dari Polsek Sungai Lilin ke kantor Panwas untuk menjalin silaturahmi dan saling berkoordinasi jelang Pilkada serentak 2018 akan datang, kemudian untuk menciptakan pilkada aman, damai dan kondusif, pungkasnya. (Sudarmanto/Doyok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *