Kapolsek Sungai Lilin Pimpin Pengamanan Arus Mudik

MUBA, Meteorsumatera- Lagi pantauan meteorsumatera Senin (11/6) puncak arus mudik H – 4 jelang lebaran tim pengamanan operasi ketupat di Kec Sungai Lilin KabMusi Banyuasin,masih tetap siaga melakukan giat pemantauan dan pengamanan arus mudik jelang lebaran sehingga di titik kemacetan tepatnya di pasar Sungai Lilin KM 110 dan di KM 111 berjalan dengan lancar .

Pasar sungai Lilin sebagai pasar tumpah yang sudah menjadi ujung tumbak titik kemacetan setiap tahunya jelang lebaran, apalagi ruas jalan lintas sumatera ini cukup sempit, di tambah lagi para pedagang yang mengambil momen lebaran demi mengadu nasib menjual dagangannya untuk meraup keuntungan yang lebih besar di pinggir jalan lintas, sehingga menimbulkan kemacetan panjang hingga mencapai 3 kilometer berjalan merayap.

Di pasar tersebut sebagai pusat para masyarakat yang mau belanja persiapan lebaran hingga kini H – 4 masih di padati ribuan para masyarakat Kecamatan Sungai Lilin dan sekitarnya untuk membeli persiapan lebaran.

H-4 ini tim operasi pengamanan arus mudik di pimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Lilin AKP Zulfikar SH menurunkan sejumlah anggotanya untuk mengamankan serta melakukan pelayanan sehingga arus mudik di lintas sumatera ini berjalan lancar, aman terkendali walapun merayap dengan cara buka tutup sehingga kepadatan arus mudik hingga H-4 sekarang berjalan lancar dan kondusif.

Kapolsek Sungai Lilin Akp Zulfikar SH juga berharap kepada seluruh para pemudik dan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keselamatan baik yang mau mudik pulang kampung maupun masyarakat yang telah berbelanja untuk kepeluan persiapan lebaran nanti.

Selain itu juga untuk saat ini pengendara baik roda empat maupun roda dua sudah mulai lancar dan kondusif walapun ada sedikit kemacetan akibat sempitnya ruas jalan di dekat jembatan sungai Lilin. (Sudarmanto/ Doyok)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *