Kapolres Safari Subuh di Masjid Alwhustu

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera – Safari subuh sudah mejadi agenda bagi Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti, SE MM selain safari subuh Perwira dua melati dibahu ini bertatap muka dengan tokoh masyarakat di Masjid Al Whustu di Kelurahan Soak Baru Kec. Sekayu Muba Rabu (20/6).

Mantan Kapolres Prabumulih ini diampingi Sat Binmas dan anggota lainnya. Sehinga dinginnya udara subuh tak menyurutkan niat Kapolres dan rombongan untuk jumpa tokoh agama di Masjid.

Kegiatan safari subuh Kapolres Muba ini bertujuan untuk melaksanakan ibadah sebagai kewajiban umat muslim, serta sebagai ajang mempererat tali silahturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat agar dapat langsung berkomunikasi dan bertukar informasi, tentang Kamtibmas di kab. Muba berikut maraknya Berita hoax maupun ujaran kebencian, karena dapat memecah belah keutuhan bangsa.

Untuk itu masyarakat dapat memilah terlebih dahulu jika memperoleh berita yang belum tentu benar kebenarannya, sehingga terciptanya kambtibmas dan sinergritas kemitraan dengan masyarakat terus terjalin,” ujar Kapolres.

Beliau juga menambahkan “Informasikan kepada kami lewat Telepon Call center 110 Polres Muba atau bisa langsung melaporkan ke Polsek terdekat apabila menjumpai hal-hal yang mencurigakan maupun gangguan kamtibmas diwilayah masing-masing.

Selain melaksanakan safari subuh di Masjid tersebut, Kapolres bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat dan juga memberikan bingkisan kepada pengurus Masjid pada saat melaksanakan safari subuh. (Adie S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *