Hari Pertama Kerja, Semua Pegawai Kecamatan Sungai Lilin Ngantor

  • Bagikan
Camat Sungai Lilin Drs H Alamsyah Rianda, MH.

MUBA, Meteorsumatera –¬†Setelah libur dan hari pertama masuk kantor puluhan pegawai PNS dan staf kecamatan Sungai Lilin kamis (21/6) setelah libur beberapa minggu untuk menyambut datangnya idul Fitri 1Syawal 1439 H atau lebaran, instansi perkantoran pemerintah lingkungan Kecamatan Sungai Lilin Apartur Sipil Negara (ASN) masih Sangat kompak dan tetap semangat dalam menjalankan aktivitas pelayanan masyarakat.

Menurut Camat Sungai Lilin Drs. Alamsyah Rianda MH mengatakan kepada meteorsumatera di ruang kerjanya kamis (21/6)di perkantoran Kecamatan Sungai Lilin ada 27 pegawai 15 PNS dan 12 Pegawai Honor semuanya hadir walapun ada yang sedikit terlambat karena jarak tempuh cukup jauh dari perkantoran , dan juga kegiatan perkantoranpun berjalan seperti biasanya tanpa ada kendala dan tertip sesuai foksinya masing- masing.”katanya singkat.

Selain di Kantor Kecamatan,Puskesmas Sungai Lilin ketika memasuki libur lebaran yang libur hanya pegawai umat muslim dan meski sedang libur Lebaran pelayanan kesehatan Puskesmas tetap berjalan karena ada pegawai non muslim yang bertugas meski kurang maksimal,namun di hari pertama masuk kantor kehadiran pegawai sudah berjalan seperti biasanya.

Sementara di Puskesmas Sungai Lilin dihari pertama masuk kantor Dr Yasmin Ali mengatakan,bahwa kehadiran pegawai sudah masuk kerja seperti biasanya sesuai dengan foksinya masing- masing , dari 31 pegawai, 27 PNS dan 4 pegawai honor status medis semua hadir di hari pertama kerja,”pak.

Begitu juga kelurahan yang ada di Kecamatan Sungai Lilin , baik PNS maupun staf kelurahan semua sudah beraktivitas untuk pelayanan masyarakat di hari pertama masuk kerja.

Sedangkan di Kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Sungai Lilin yang berada di kelurahan sungai Lilin terlihat di hari pertama sudah masuk kerja juga, walaupun di sekolah- sekolah masih libur. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *