Gara-gara Kurang Bayar Gaji, Teman Sekampung Dihabisi

MUBA, Meteorsumatera – Tak terima di tanyai masalah kekurangan gaji menjaga alat berat, Abdul Rohman warga dusun I desa Pagar Kaya kec.  Sungai Keruh kab. Musi Banyuasin (Muba)’ tega menghabisi nyawa Ambrik warga dusun I desa Pagar Kaya kec. Sungai keruh kab. Muba. Pada hari Kamis kemarin tanggal 31 Mei 2018 sekira pukul 23.00 wib.

Kejadian penganiayaan yang menyebabkan korban Ambrik meninggal dunia berawal dari permasalahan kekurangan uang gaji yang diterima korban atas pekerjaan menjaga alat berat. Dimana pada saat itu korban hanya menerima uang gaji sebesar Rp. 865.000, sedangkan rekan nya Icuk menerima uang gaji sebesar Rp.915.000.

Karena merasa tak sesuai korban pun pergi menemui tersangka yang pada saat itu sedang duduk di warung dan menanyakan kekurangan gajinya sebesar Rp.50.000. merasa tidak senang atas pertanyaan korban, lalu pelaku langsung memukul korban dibagikan kepala beberapa kali, dan tersangka mengeluarkan pisau yang sudah diselipkan di pinggang lalu menusuk korban dan mengenai perut sebelah kiri korban, yang menyebabkan korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas tebing bilang Kec. Sungai Keruh Kab. Muba.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Sungai keruh Iptu Ade Nurdin membenarkan adanya kejadian tersebut, Iptu Ade menerangkan bahwa setelah mengetahui kejadian  tersebut, sekitar pukul 00.30 wib dini hari kita lakukan pendekatan kepada keluarga tersangka agar tersangka menyerahkan diri.

Setelah kita lakukan pendekatan tersangka menyerahkan diri Ke Polsek Sungai keruh. Dan saat ini tersangka sudah kita amankan di Polsek Sungai keruh guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. (Nurdin)

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *