Diduga Pengedar Narkoba, Pemuda Belasan Tahun Ditangkap

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Pemuda asal Peninggalan ini sudah dapat dipastikan bakal mengikuti hari lebaran didalam dinginnya dinding penjara polisi setelah tertangkap oleh Jajaran Sat Res Narkoba Polres Muba, Rabu (30/5) sekitar pukul 13.00 Wib.

Pemuda 19 tahun ini diamankan atas dugaan menjadi pengedar narkotika jenis sabu sabu.

Remaja belasan tahun ini ditangkap dikediamannya di Dusun I Desa peninggalan kec. Tungkal jaya Kab. Muba.

Berdasarkan keterangan Kapores Muba melalui Kasat Narkoba Akp Harmianto menjelaskan dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti diduga narkotika jenis sabu sabu sebanyak 18 paket dengan berat 3,19 gram, satu buah kotak warna biru merek mentos dan uang tunai senilai Rp. 200.000.

Kemudian lanjut Kasat adanya penangkapan terhadap tersangka dikediamannya, yang mana sebelumnya, kita telah menerima informasi dari masyarakat bahwa tersangka Oktaberi sering melakukan transaksi dan penyalahgunaan nakotika.

Berdasarkan informasi yang kita terima dari masyarakat, selanjutnya kita lakukan penyelidikan dan penggerbekan terhadap tersangka Oktaberi, Pada saat kita lakukan penggeledahan, kita berhasil menemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu sabu sebanyak 18 paket dengan berat 3,19 gram.

Dari keterangan tersangka, diduga narkotika jenis sabu sabu yang kita temukan di jual tersangka dengan harga Rp.200.000 hingga Rp.500.000 per paketnya, saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan di Polres Muba guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Dan untuk tersangka akan kita kenakan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 tahun 2009. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *