Wakapolres Ajak Sholat Subuh Berjamaah

MUBA, Meteorsumatera- Citra Polri di masyarakat terus membaik kepercayaan masyarakatpun terhadap aparat berseragam cokelat ini terus meningkat, selain menciptakan situasi aman kondusif. Kondisi seperti ini karena Polri khususnya Polres Muba mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam menciptakan situasi yang kondusif. Apalagi Polres Muba, tak terlepas dari fungsi yang mengemban dalam fungsi pembinaan dalam melaksanakan mulai dari unsur pimpinan tertinggi Polres Muba hingga jajaran yang paling rendah pun melaksanakan.

Seperti contoh dilakukan oleh Waka Polres Muba Kompol Dody Indra, pagi ini Kamis (3/5) dengan konsef kegiatan safari subuh, Waka Polres menyambangi jamaah masjid dan sekaligus melaksanakan sholat shubuh berjamaah di Masjid Agung kel.Soak Baru Kec. Sekayu Kab. Muba.

Dalam sambutannya dihadapan jamaah orang nomor dua dijajaran Polres Muba ini mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya Polri khususnya Polres Muba untuk mengetahui permasalahan serta perkembangan situasi kamtibmas yang ada dimasyarakat.

Selanjutnya Dody Indra menggelar dialog dengan masyarakat yang hadir dalam upaya mencarikan jalan yang terbaik bagi masyarakat dalam rangka harkamtibmas dimasyarakat.

Dalam kegiatan tersebut salah satu jamaah mengatakan bahwasanya kami sangat menyambut baik apa yang dilakukan oleh Polres Muba, soalnya kami tidak susah lagi pak jika ada pak polisi yang datang kepada kami dan kami bisa menyampaikan permasalahan kami dengan mudah dan dapat dipercaya untuk dapat mencarikan jalan keluar yang terbaik bagi kami.(Adie S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *