Tak Terima Dianiaya Nilawati Lapor Polisi

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Dinata terpaksa di bulan puasa ini harus berurusan dengan pihak kepolisian dan makan sahur serta berbuka puasa didalam hotel prodeo Mapolsek Bayung Lincir, Musi Banyuasin (Muba). Lelaki 42 tahun ini dilaporkan perempuan bernama Nilawati (35) atas tuduhan telah menganiaya dengan cara memukul bagian muka berkali kali kemudian menendang serta menyeret korban keluar dari rumah, peristiwa naas itu terjadi 8 Februari lalu. Kemudian korban tercatat sebagai warga Kelurahan Bayung Lencir masih memiliki hubungan keluarga dengan tersangka, kini melapor ke aparat hukum.

Berdasarkan kaporan korban Dinata, Kamis (17/5) sekitar pukul 20.00 Wib tersangka warga Bayung Lencir ini berasil diamankan tim Polsek Bayung Lincir.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Bayung Lincir Akp Bagus membenarkan peristiwa tersebut sekarang telah ditangani dan tersangka, Kamis (17/5) saat tersangka pulang kerumahnya, tak ingin tiruannya lepas jajaran Polsek Bayung Lencir dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bayung Lencir Ipda Novet Ardinata. Melakukan penangkapan terhadap tersangka Dinata.

Tak sampai disitu saja lanjut perwira balok tiga dipundak ini setelah dilakukan penangkapan terhadap tersangka selanjutnya dilakukan penggeledahan dikediaman tersangka dan ditemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu sabu sebanyak satu paket dengan berat bruto 6,61 gram yang disimpan tersangka didalam mesin cuci.

Kini terang Kapolek baru dua hari dilantik bahwa tersangka berhasil kita amankan setelah menerima informasi bahwa tersangka sedang berada di kediamannya.

Selanjutnya dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Novet, kita lakukan penangkapan terhadap tersangka, dan berhasil mengamankan tersangka, tak sampai disitu, kita juga lakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu sabu sebanyak satu paket dengan berat bruto 6,61 gram.

Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan di Polsek Bayung Lencir, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, ujar Kapolsek. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *