SMAN 3 Sungai Lilin lepas 70 Siswa

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Sungai Lilin melepaskan 70 siswa/siswinya, Selasa (1/5) Pukul 08.30 Wib. Ke – 70 siswa/siswi ini merupakan kelas XII angkatan ke II, acara ini digelar dihalaman sekolah SMAN 3 Sungai Lilin sendiri.

Tari Stabek simbol dibukanya acara pelepasan siswa dan tari tersebut biasanya dimainkan dalammenyambut tamu tamu penting, kemudian diisi tari kreasi yang dibawakan oleh pelajar sekolah tersebut.

Ketua Komite Sekolah sekaligus mewakili orang tua murid Supriyanto SPd mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh dewan guru telah memberikan bimbinganya kepada siswa siswi sekolah SMAN 3 Sungai Lilin, atas pengorbanannya baik tenaga ataupun pikiran serta ilmunya dalam mendidik anak kami yang bersekolah disini,” Saya atas nama wali murid mengucapkan rasa terima kasih atas didikannya selama ini,”ucapnya.

Komite juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bukanlah kehendak Kepala Sekolah tapi ini kehendak siswa/ siswi untuk melakukan acara perpisahan dengan melakukan persiapan dan pengajuan siswa siswi sehingga bisa terlaksananya acara ini.” tukasnya.

Kepala Sekolah SMAN 3 Sungai Lilin Drs H Nasruddin dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir di acara pelepasan siswa kami yang tidak kami sebutkan satu persatu.

Mendengar sambutan atau pidato yang disampaikan siswa tadi membuat saya dan guru lain terharu Kami sangat terharu sangat menyentuh hati kami, ucapnya.

Kepala sekolah juga memberikan apresiasi kepada seluruh dewan guru yang telah memberikan pendidikan yang maksimal terhadap siswanya sehingga bisa melasanakan UNBK berbasis komputer.
Saya berharap kata Kepala Sekolah siswa siswi yang telah kami lepas bisa lulus 100 persen dan diterima diperguruan tinggi, harapnya.

Di Sela acara Kepala Desa (Kades) Nusa serasan(B6) Rudi Hartono memberikan arahan dan bimbingan terhadap siswa/ siswi dia mengakui bahwa suatu kebanggaan kami yang sudah di undang dalam acara ini, suatu realita dan apresiasi kepada seluruh siswa dan para dawan guru yang sudah membawa nama baik Desa maupun sekolah.

Walau baru berdiri 4 tahun namun SMAN 3 Sungai Lilin ini tidak kalah kualitasnya dibanding dengan sekolah telah berdiri sebelumnya, ini menandakan bahwa Kepala Sekolah dibantu guru telah memberikan pelajaran terbaik bagi murid muridnya, ujar Kades.

Sementara itu Kepala UPT Dikbud Kecamatan Sungai Lilin H Jaka Sartapa Spd MM mengatakan pernah menjadi Kepala Sekolah SMAN 3 ini beliau sangat bangga begitu cepatnya kemajuan sekolah ini dan bisa menyetarakan prestasi prestasi baik tinkat pendidikan maupun tingkat kesenian yang telah memberikan yang terbaik untuk sekolah ini.
Maka dari itu lanjut mantan kepala sekolah SMAN 3 ini mempromosikan pada seluruh masyarakat agar anak anaknya bisa di sekolahkan ke SMAN 3 ini agar mendapatkan ilmu yang berkualitas dan berprestasi yang baik, punkasnya singkat.

Selain Kepala Sekolah dan Kepala UPT Dikbud Kec. Sungai Lilin hadir juga Ketua Komite SMAN 3 Sungai Lilin, guru-guru, orang tua murid serta undangan lainnya. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *