Polsek Sungai Lilin Razia Warung Remang-Remang

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Warung remang-remang identik dengan minuman keras (Miras), narkoba serta prostitusi.

Memasuki bulan suci Ramadhan ini jajaran Polsek Sungai Lilin Polres Muba berhasil mengamankan puluhan botol Miras dari pedagang toko manisan dan warung remang remang yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Lilin. Razia ini digelar kemarin malam (06/5) sekitar pukul 22.00 Wib.

Menurut Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Sungai Lilin Akp Zulfikar menjeaskan hasil dari pelaksanaan kegiatn razia tersebut diamankan sebanyak 56 botol miras merek anggur merah cap orang tua yang selanjutnya langsung diamankan ke Mapolsek Sungai Lilin.

Kemudian lanjut Kapolsek menerangkan bahwa pihak nya telah mengamankan sebanyak 56 botol minuman keras, pelaksanaan razia yang kita lakukan pada kemarin malam dipimpin langsung oleh kanit reskrim dan Kanit Intel Polsek Sungai Lilin.

Perwira balok tiga di pundak ini menyampaikan bahwa semua minuman keras hasil pelaksanaan razia kita amankan di Polsek dan selanjutnya akan kita lakukan pemusnahan, dan untuk para pedagang kita berikan peringatan dan teguran agar tidak menjual minuman keras.

Dan kita juga menghimbau dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan agar para pedagang yang masih menjual minuman keras agar segera berhenti menjual minuman keras, dan menutup tempat tempat hiburan malam, ungkap kapolsek. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *