Polsek Sungai Lilin Laksanakan Giat KKYD dan Razia Stasioner

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Dilaksanakan giat KKYD dan Razia Stasioner Personil Polsek Sungai Lilin, dalam menjaga kamtibmas giat Cipta kondosif di bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Sungai Lilin, demi terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang telah melakukan ibadah di bulan suci Ramadhan agar lebih khusuk.

Giat di Pimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Lilin AKP Zulfikar SH di dampingi Kanit Reskrim Kanit Intel dan 6 orang anggota Reskrim dalam melakukan kamtibmas giat KKYD dan stasioner.selasa 22/5/2018 dari pukul 22.30 s/d pukul 02.00 wib.

Kemudian Kapolsek menjeaskan, giat ini dilakukan bertujuan untuk mencegah 3C (Curas, Curat dan Curanmor) kemudian peredaran Narkoba, Senpi/sajam dan kejahatan jalanan lainnya dan orang yang membawa benda Senpi, sajam, Narkoba, R4/R2 hasil kejahatan yang bertempat dilokasi Hiburan malam/Caffe, Salon, warung remang- remang.

Adapun giat yang dilakukan oleh jajaran polsek Sungai Lilin,Razia Salon milikPUJI dan IREN yang masih buka dimalam hari.

Polsek sungai Lilin tidak sia sia dalam melakukan giat KKYD telah ditemukan 2 tempat salon gunting rambut yang dibuka hingga larut malam terus melakukan penggledahan terhadap pengunjung salon atau kafe
yang ternyata di dalam salon ditemukan 10 remaja yang sedang nongkrong di dalam salon rambut.

Kapolsek Sungai Lilin Akp Zulfikar SH mengatakan dalam rangka melakukan giat KKYD Saat ini Kapolsek meberi teguran kepada pemilik usaha Salon untuk tidak membuka salon sampai larut malam. Perwira tiga balok dibahu ini memberikan peringatan agar supaya tidak menimbulkan kegaduhan atau meresahkan warga yang telah menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan agar pukul 19.00 wib salon sudah di tutup.

Selai itu Kapolsek menghimbau kepada remaja remaja yang ada di salon tersebut untuk bubar dan kembali ke rumah masing-asing juga menghimbau Kepala masyarakat untuk segera melaporkan apabila menemukan hal yang mengarah kepada kejahatan atau pidana untuk sesegera melaporkan ke polsek Sungai Lilin.” tugasnya kapolsek.

Sejauh ini belum di temukan orang dan bukti benda dan hasil kejahatan dan perbuatan yang mengarah kepada pidana. (Sudarmanto/ Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *