Polsek Batsu Himbau Jangan Coret Coret dan Ganggu Ketertiban Umum

MUBA, Meteorsumatera- Hari ini Kamis (3/5) merupakan hari bersejarah bagi siswa Sekolah menengah atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) di kab. Muba yang dinyatakan lulus ditulis dan diumumkan oleh pihak Sekolah masing-masing.

Dalam merayakan kelulusan tersebut biasanya para siswa dan siswi ini sebagian besar melakukan coret coret pakaian sekolah hingga konvoi kendaraan di jalanan yang dapat mengganggu ketertiban umum serta membahayakan keselamatan diri dan orang lain.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Babat Supat Brigadir Sulaiman melakukan himbauan kepada para siswa dan siswi yang merayakan kelulusan dengan coret coret agar tidak melakukan konvoi kendaraan karena dapat mengganggu ketertiban umum, disamping itu juga dapat membahayakan keselamatan orang lain dan diri sendiri.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Babat Supat Iptu Zanzibar menerangkan bahwa dalam menyikapi hari kelulusan para pelajar SMA dan MA kita lakukan himbauan kepada pelajar yang merayakan kelulusan agar tidak melakukan konvoi kendaraan. Karena dapat mengganggu para pengguna jalan.

Tidak hanya mengganggu pengguna jalan lainnya, tetapi juga membahayakan keselamatan para pengendara lain dan juga diri mereka sendiri. (Sudarmanto/Doyok)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *