Pelepasan 101 Siswa SDN 1 Pinang Banjar Berlangsung Hikmat

MUBA, Meteorsumatera– Acara pelepasan siswa/ siswi kelas VI Desa pinang Banjar, hal ini tidak terlepas dari hasil kerja keras panitia yang di bina oleh para guru dan juga komite SDN 1 Desa Pinang Banjar.kegiatan tersebut dilakukan di halaman depan sekolah yang bertempat di Desa Pinang Banjar, Kecamatan Sungai Lilin, Muba. Senin (14/5) sekitar pukul 9.00 Wib.

Acara ini di awali dengan sambutan dari ketua komite sekaligus panitia pelaksanaan pelepasan siswa/siswi SDN 1 angkatan tahun ajaran 2017/2018, menyampaikan kepada para dewan guru dan kepala sekolah,bahwa kami Drs Makmur Sulaiman mewakili dari orang tua murid mengucapkan banyak terimakasih kepada para dewan Guru dan Kepala Sekolah SDN I yang telah mendidik ilmu sehingga bisa mejadi anak yang berkualitas dan bermartabat.
Selanjutnya kami juga sangat mendukung berterimakasih tahun ini bisa lulus 100% dan bisa di terima masuk kejenjang yang lebih tinggi lagi.

Makmur juga menyampaikan perjalanan masih sangat jauh,namun siswa/siswi harus tetap semangat dalam menimbah ilmu di sekolah manapun dan jangan mudah terpengaruh oleh narkoba merusak generasi anak nantinya kami juga berharap agar mereka dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi pendidikan nantinya,” harap Makmur.

Di sela acara pelepasan siswa/ siswi Kepala sekolah SDN 1 Misran Spd Sd Mpd menyampaikan Kepada 101 siswa / siswi angkatan 2017/2018, kelas VI yang di lepas tahun 2018 ini. Bahwa pelepasan ini bukanlah akhir dari perjalanan siswa/ siswi.Jadi anak- anakku, ini bukanlah akhir dari perjalanan kalian namun justru perjuangan kalian baru saja di mulai,” katanya.

Lebih lanjut,misran mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang merupakan siswa/siswi kelas VI yang sudah bekerja keras demi kesuksesan acara tersebut dan di katakanya hal ini berkat kesabaran dan kesungguhan guru yang telah membina mereka.

Terimakasih kami ucapkan kepada panitia yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga acara kita berjalan lancar dan ini semua berkat pembinaan guru kita. Kemudian lanjut Misran yang mengharapkan anak didiknya bisa lulus 100% dengan hasil yang memuaskan dan mengharapkan agar muridnya terus bersemangat dalam mengejar pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Acara ini di hadiri Sekertaris Desa (Sekdes) Pinang Banjar, UPT Dikbud Kec. Sungai Lilin, Kepala Sekolah SMPN 7 Pinang Banjar,dan tokoh Agama, tokoh masyarakat dan para wali orang tua murid juga para dewan guru. (Sudarmanto/ doyok).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *