Pejalan Kaki Ikut Diperiksa

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Apasaja dilakukan oleh Kapolsek Sungai untuk menekan terjadinya tindak kriminalitas yang kerap terjadi ditengah masyarakat seperti kejahatan, 3C (Curat, Curas dan curanmor) serta peredaran narkoba termasuk juga senpi illegal. Maka pihak Polsek Sungai Lilin melaksanakan kegiatan Patroli dan KKYD (kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan).

Kegiatan ini dilaksnakan di jalan Oalembang – Jambi Kec. Sungai Lilin Kab. Muba yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Sungai Lilin Ipda Lekat Haryanto. Beserta sepuluh orang personel Polsek Sungai Lilin.

Pelaksanaan Razia yang dilakukan Oleh jajaran Polsek Sungai Lilin ini tidak terpaku hanya kepada pengendara yang melintas, tetapi juga dilakukan pemeriksaan terhadap pejalan kaki, sebagai upaya mencegah terjadinya kejahatan Curat, Curas dan curanmor serta peredaran narkotika dan senpi illegal.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Sungai lilin Akp Zulfikar,S.H. menerangkan bahwa kegiatan razia yang digelar ini merupakan sebagai bentuk upaya yang kita lakukan untuk menekan terjadinya tindak kejahatan Curat, curas dan curanmor serta peredaran narkotika dan senpi illegal.

Orang nomor wahid jajaran Polisi di kecamatan Sungai Lilin ini menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tingkatkan kewaspadaan diri, pastikan rumah dalam keaadan terkunci, bila perlu pasang kunci tambahan, begitu juga saat memarkirkan kendaraan pasanglah kunci pengaman tambahan. Dan apabila membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian silahkan hubungi ke call center 110, Polres Muba selalu siap untuk memberikan bantuan ujarnya. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *