Musi Landas – Sukajadi 5 Jam

Banyuasin, Meteorsumatera– Macet, macet dan macet lagi mungkin kata-kata itulah yang tepat untuk mengatakan kemacetan yang terjadi setiap harinya dari Musi Landas hingga Kelurahan Sukajadi Banyuasin.

Belasan kilometer kendaraan tersusun sepanjang jalan lintas Sumatera Palembang Betung ini berjam jam tidak bergerak entah apa penyebabnya, demikian dikatakan seorang sopir truk mengaku bernama Tugimin. Pria 50 tahun ini mengatakan bahwa berangkat dari betung tadi sekitar pukul 13.00 Wib hingga sekarang pukul 17.00 Wib dirinya terjebak kemacetan disekitar musi pahit dan sudah 2 jam mobil pengangkut bata miliknya tidak bisa bergerak.

Biasanya pak kata bapak berkumis ini dari Betung Ke KM 12 Palembang bisa ditempuh sekitar satu setengah jam saja, ini sudah lama terjadi pak dan belum ada solusi dari pemerintah, tegasnya singkat.

Berdasarkan pantauan di lapangan terlihat beberapa aparat Sat Lantas Polres Banyuasin sibuk mengatur lalu lintas, terlihat sedikit demi sedikit kemacetan dapat terurai dan kendaraan pribadi yang melawan arus mendapat teguran polisi dan tidak diperbolehkan melaju kendaraannya menggunakan bahu jalan sebelah kanan, kendaraan pribadi ini harus sejajar dengan kendaraan lainnya. (Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *