Lagi, Polsek Sungai Lilin Razia Petasan

MUBA, Meteorsumatera- Menindaklanjuti statmen Kapolres Muba bahwa tidak ada aktivitas perdagangan petasan yang dapat mengganggu kekhusukan umat Islam menjalankan Ibadah dibulan Suci ini.

Menciptakan situasi aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, Polsek Sungai lilin Polres Muba kembali melakukan razia petasan di pasar Sungai Lilin jalan lintas Palembang – Jambi kec. Sungai Lilin kab. Muba Rabu (16/5) kemarin.

Kegiatan Razia petasan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Lekat Harianto beserta anggota Polsek Sungai Lilin ini berhasil mengamankan Berbagai jenis merk petasan yang ditemukan dijual di pasar sungai lilin jalan Palembang – Jambi kec. Sungai lilin kab. Muba.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Sungai lilin Akp Zulfikar,S.H. menerangkan bahwa kegiatan razia ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan suci ramadhan. Razia dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sungai Lilin.

Selain itu razia petasan ini kita lakukan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, sehingga dapat menjalankan Ibadah dengan lebih khusuk, ujar Kapolsek. (Sudarmanto/Doyok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *