Koramil 401-01 Undang 4 Polsek

MUBA, Meteorsumateta- Setelah berminggu minggu menjalankan aktivitas masing-masing dua instansi berbeda yakni TNI dan Polri sepakat untuk ber olahraga bersama bertujuan untuk meningkatkan sinergisitas dan solidoritas setelah menjalankan tugas sehari hari.

Awalnya sejumlah Polsek gabungan Polres Muba diantaranya Polsek Babat Supat, Polsek Tungkal Jaya, Polsek Sungai Lilin dan Polsek Keluang beramai ramai mendatangi markas Koramil 401-01 Sungai Lilin dengan menggunakan pakaian olah raga. Jum’at (4/5) pagi.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti SE MM melalui Kapolsek Babat Supat Iptu Zanzibar mengatakan bahwa kedatangan personil Polsek jajaran Polres Muba tersebut tidak lain dari menghadiri undangan dari Kormanil 401-01 Sungai Lilin Muba untuk melaksanakan olah raga bersama dimako Kormanil 401-01 Sungai Lilin tersebut.

Kegiatan olahraga bersama ini lanjut Perwira Balok dua dipundak ini merupakan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri dengan TNI dalam rangka mewujudkan sinergitas dalam rangka Harkamtibmas, terlebih kedepan ini dua agenda besar yang akan dilaksanakan yaitu pilgub serentak dan juga asean game, jadi kekompakan serta soliditas harus kita jaga untuk mensuskseskan kegiatan tersebut secara bersama-sama.

Sesibuk apapun tugas yang kita laksanakan diwilayah, kita harus bisa meluangkan waktu untuk berolah raga, karena itu penting, agar kita selalu fit dalam menjalankan tugas sehari-hari, terlebih lagi kita laksanakan secara bersama-sama, selain dari badan sehat kita juga bisa menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka Harkamtibmas, ungkap Kapolsek. (Sudarmanto/Doyok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *