Kasat Lantas: Sehari 50 Pelanggaran

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Setidaknya ada 50 lembar surat tilang dikeluarkan dalam sehari saat dilaksanaan Ops Patuh yang dimulai sejak tanggal 26 April kemarin, dengan sasaran para pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Pada hari ini Rabu (2/5) Jajaran Sat Lantas Polres Muba melaksanakan Razia dalam rangka OPS Patuh di jalan kolonel Wahid Udin sekayu pada pukul 09.00 wib.

Kali ini Razia tidak dilakukan hanya oleh personel Satuan lalulintas saja, tetapi juga tampak personel Propam Polres Muba ikut turun kelapangan dalam pelaksanaan OPS Patuh 2018.

Kapolres Muba melalui kasat Lantas Polres Muba Akp Rio Artha luwih menerangkan bahwa kali ini kita bersama unit propam yang dipimpin langsung oleh kasie propam Iptu Yastani melakukan kegiatan razia dengan sasaran dalam pelaksanaan OPS patuh ini tidak hanya masyarakat saja tetapi juga anggota polri yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

Dari kegiatan yang kita laksanakan pada pukul 09.00 wib. Telah kita lakukan penilangan sebanyak 50 tilang dengan pelanggaran tidak menggunakan helm sebanyak 9 pelanggar, seat belt 3 pelanggar, anak anak tidak memilik SIM 16 pelanggar, menggunakan handphone saat berkendara 1 pelanggar dan pelanggaran lainnya 21 pelanggar dan 6 teguran, ujar Rio. (Adie S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *