Kapolsek Bayung Lincir Bagi-Bagi Sembako

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Kegiatan Bakti Sosial dan Giat Anjangsana dan Bantuan Sosial dilakukan oleh Jajaran Polsek Bayung Lincir dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan ini, Minggu (7/5) sekitar pukul 09.00 Wib pagi.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti SE, MM melalui Kapolsek Bayung Lencir Akp Novan Dwi Putra. SH, MH dan jajarannya Polsek didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting dan anggotanya dikerahkan untuk melaksanakan kegiatan baksi sosial ini disekitar Mushola Al Fathir RT 07 Kel. Bayung Lincir Kec. Bayung Lincir, Musi Banyuasin (Muba).

 

 

Kemudian sekitar pukul 11.00 Wib Kapolsek dan rombongan melaksanakan anjangsana dan bantuan sosial menyerahkan Sembako kepada warga yang berhak, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Bayung Lincir dan rombongan.

Menurut Perwira tiga balok dipundak ini bantuan tali silaturahmi tersebut diserahkan kepada masyarakat yang tinggal di rakit atau sekitar Sungai Lalan Rt 09 Kel. Bayung Lencir Kec. Bayung Lencir Kab. Muba. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *