Dua Warga Batsu Serahkan Senpira

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera– Dua warga Babat Supat (Batsu) secara sukarela memberikan senjata api rakitan (Senpira) kepada Polsek Babat Supat Polres Muba. Tentu saja pihak Polsek Batsu langsung menerima senpira tersebut.

Penyerahan Senin (28/5) Diketahui oleh warga Supat barat kec. Babat Supat kab. Muba Nazirwan (50) yang menyerahkan satu buah senpi rakitan Laras panjang jenis kecepek dan Ading (48) menyerahkan satu unit senpi rakitan Laras panjang jenis kecepek ke Pos Pol 108 Polsek Babat Supat.

Penyerahan senpi rakitan tersebut diterima langsung oleh Kapopol 108 Bripka Andri dan anggota pos Pol 108 Bripka Shopian pada pagi hari tadi sekitar pukul 10.00 wib.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Babat Supat Iptu Zanzibar menerangkan bahwa Senin (28/05) pihak nya telah menerima senpi rakitan Laras panjang jenis kecepek sebanyak dua pucuk yang diserahkan melalui Pos Pol 108 Polsek Babat Supat.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang dengan sukarela menyerahkan senpi rakitan Ke Polsek Babat Supat. Dan menghimbau kepada warga masyarakat yang masih menyimpan senpi rakitan agar segera menyerahkan ke Polsek atau Pos Polisi, tidak akan kita proses secara hukum, namun apabila tidak mau menyerahkan dan kita temui menyimpan dan memiliki senpi rakitan, siap siap tanggung resiko nya. Akan kita proses hukum. Ujar Kapolsek. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *