Dihadapan Buruh Ini Pesan Kapolres

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- 1 Mei merupakan  hari buruh international atau sering disebut May Day, seluruh buruh di dunia memperingati hari tersebut termasuk juga para buruh di bumi Serasan Sekate ini, ratusan para buruh ikut berunjuk rasa akan di gelar dihalaman Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Terihat Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti SE, MM didampingi Kasat Sabara, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasi Propam serta Kapolsek Babat Supat hadir ditengah tengah buruh yang mau berangkat ke Palembang namun sebelumnya berkumpul di SPBU Jalan Lintas Timur Kec. Babat Supat, Muba Selasa (1/5) Pukul 02.00 Wib.

Menggunakan kendaraan pribadi baik mobil dan motor ratusan masa yang tergabung dalam serikat pekerja Kasbi mendapat pengawalan penuh oleh Kapolres dan jajarannya.

Dihadapan para buruh yang akan melakukan aksi tersebut Kapolres Muba terlebih dahulu mengucapkan selamat hari buruh yang selanjutnya memberikan himbauan kepada para buruh agar dalam melakukan aksinya nanti tetap menjaga keamanan dan ketertiban, jangan melakukan tindakan yang anarkis serta jangan membawa sesuatu yang dapat membahayakan baik itu sajam ataupun barang berbahaya lainnya, tetap berhati-hati selamat pergi dan juga kembali dan kami Polres Muba akan mengamankan serta mengawal aksi ini hingga ketitik pertemuan selanjutnya dengan buruh lainnya di Kab Banyuasin.

Sebagai bentuk perhatian dihari buruh ini kapolres wanita pertama di Muba ini memotong tumpeng yang diberikan kepada perwakilan para buruh yang disambut dengan hangat oleh para buruh dan perwakilan para buruh mengucapkan terima kasih atas perhatian, pengawalan dan pengamanan yang dilakukan pihak Polres Muba.

Setelah itu, ratusan buruh tersebut menuju ke kab. Banyuasin dengan pengawalan yang dilakukan oleh sat Lantas Polres Muba.(Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *