Bripka Fatoni Ngabuburit Bersama Warga

MUBA, Meteorsumatera– Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi umat Islam, bulan penuh berkah ini tidak menyurutkan semangat personel bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah masyarakat, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Jaya Bripka Fatoni.

Polisi berpangkat briadir kepala ini menjelang waktu berbuka puasa, dirinya menyempatkan diri untuk hadir ditengah tengah masyarakat guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Pada hari Sabtu sore (19/05) Bripka Fatoni ngabuburit bersama warga masyarakat desa peninggalan kec. Tungkal Jaya kab. Muba.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Fatoni menyempatkan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tidak menyalakan petasan karena dapat mengganggu kekhusukan orang lain saat beribadah di bulan suci ramadhan, selain itu petasan juga dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Heri Suprianto menerangkan bahwa walaupun sedang menjalankan ibadah puasa, Para bhabinkamtibmas akan selalu hadir ditengah masyarakat, tidak hanya itu, kita juga masih terus melakukan patroli terpadu guna menghimbau dan antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan, semua itu kita lakukan demi situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat. (Sudarmanto/Doyok)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *