Andes: Pengamanan Merupakan Bentuk Pelayanan

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Minggu 13 Mei 2018 Pelaksanaan acara Haflatul Wada ke XVI dan Tabligh Akbar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Falah di Desa Sukadamai Kec. Bayung Lincir, Minggu (13/5) ini siaga ketat oleh jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba).

Kegiatan Haflatul Wada dan tabligh Akbar ini dilaksanakan sekitar pukul 08.00 Wib ini diselenggarakan atas berakhirnya masa pembelajaran tingkat dasar, menengah dan atas tahun ajaran 2017 / 2018 dan wisuda siswa dan siswi Ra, MI, MTS dan MA Pondok pesantren modern Al-falah di Desa Suka Jaya kec. Bayung lencir.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Bayung Lencir Akp Novan Dwi Putra, Camat Bayung Lincir, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat santri dan juga para wali santri yang diperkirakan berjumlah 2000 orang.

Tampak dari kegiatan tersebut penampilan kreasi seni oleh para santri pondok pesantren modern Al-falah serta pembacaan Al-Qur’an dan salawat nabi.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Polres Muba merupakan suatu bentuk pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat, mengingat jumlah masa yang hadir dalam kegiatan tersebut juga banyak, maka kita lakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman selama pelaksanaan kegiatan Haflatul Wada dan tabligh Akbar berlangsung. (Sudarmanto/Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *