Amankan Gereja 149 Personil Dikerahkan

  • Bagikan

MUBA, Meteorsumatera- Hari ini 10 Mei 2018 merupakan hari besar bagi umat kristiani di Indonesia termasuk juga umak kristiani di bumi Serasan Sekate ini. Demi mengamankan umat kristiani merayakan peringatan Kenaikan Isa Al masih, di gereja gereja dan rumah ibadah yang ada di kab. Muba diamankan ratusan personil Polres Muba guna memberikan rasa aman kepada umat kristiani dalam memperingati kenaikan Isa Al masih tersebut.

Dalam memberikan rasa aman kepada warga masyarakat menjalani ibadah di gereja dan rumah ibadah, Polres Muba menurunkan sebanyak 149 personel yang di sebar di 38 gereja dan rumah ibadah.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa pada hari ini kita melakukan pengamanan di 38 gereja dan rumah ibadah, untuk pengamanan yang kita lakukan ini sebanyak 149 personel kita turunkan.

Pengamanan ini kita lakukan guna memberikan rasa aman serta kekhusukan kepada umat Kristiana dalam menjalan kan ibadah serta antisipasi gangguan dan teror, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pangkasnya. (Adie S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *