SMAN1 Sungai Lilin Lepas 241 Siswa

MUBA, Meteorsumatera- Sebanyak 241 siswa/siswi SMAN 1 Sungai Lilin dilepas, Rabu (18/4) sekitar pukul 8.30 Wib , para siswa/siswi kelas XII angkatan ke XIII bertempat di halaman sekolah SMAN 1 Sungai Lilin.

Acara di sambut tari setabek yang sudah menjadi kreasi penyambutan setiap acara penting di bumi Serapan Sekate ini kemudian juga menampilkan tarian sanggar SMAN 1 Semangsa 2 Kecamatan Sungai Lilin yang pernah menjuarai lomba tari tahun 2015/2016. Di provinsi Sumatera Selatan

Dalam acara pelepasan tersebut sekaligus mewakili orang tua murid ketua komite M Ali mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh dewan guru yang telah meberikan bimbinganya kepada siswa siswi sekolah SMAN1 Sungai Lilin, Pada hari ini dengan tenaga dan pikiran yang sudah tercurahkan untuk kami semua atas Nama wakil orang tua murid tidak bisa memberikan apa apa hanya ucapan terimakasih yang bisa kami ucapkan.

Komite juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bukanlah kehendak kepala sekolah tapi ini kehendak siswa/ siswi untuk melakukan acara perpisahan dengan melakukan pengajuan proposal sehingga bisa terlaksananya acara ini.”ungkapanya.

Kepala sekolah SMA 1 Sungai Lilin Endri Spd Msi dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir di acara Pelepasan siswa kami yang tidak kami sebutkan satu persatu.

Kami serana meneteskan air mata terharunya ucapkan oleh siwa kelas XII saat melakukan pidato ucapan kepada seluruh dewan Guru SMAN 1 Yang sangat menyetuh hati kami selama ini sudah memberikan yang terbaik kepada sekolah SMAN 1 Sungai Lilin dan juga memberikan yang terbaik untuk sekolah ini.

Selanjutnya kami juga memberikan apresiasi kepada wali orang tua murid yang sudah mau peduli kepada sekolah ini untuk memberikan pinjaman komputer 98 unit, dan di tahun ini SMAN 1 melakukan ujian perdana yang berbasis komputer.”ucapnya.

Kepala sekolah juga memberikan apresiasi kepada seluruh para dewan guru yang telah meberikan pendidikan yang maksimal terhadap siswanya sehingga bisa di terima tanpa tes melalui jalur undangan siswa sekolah ini masuk ke dua universitas Kedokteran satu orang di terima di Unsri dan satu orang di Prov Jambi.

Di Sela acara Camat Sungai Lilin Drs H Alamsyah Rianda MH memberikan arahan dan bimbigan terhadap siswa/ siswi.ini suatu kebanggaan kami yang sudah di undang dalam acara ini ,suatu relita mengucapkan apresiasi kepada seluruh siswa dan para dawan guru yang sudah membawa nama baik kecamatan maupun sekolah.

Camat juga memberitahukan pemerintah membuka tenaga kerja penerimaan perguruan tinggi kedinasan dan pendidikan,kami harapkan kedepannya tentu SMA 1Sungai Lilin punya tanggung jawab dan tetap menjaga SMA1 belajar akademik lebih baik lagi kedepannya.”arahannya .

Dalam kesempatan acara pelepasan siswa siswi SMA 1 Sungai Lilin dihadir juga Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Kepala sekolah SMAN Sungai Lilin , Camat Sungai Lilin, Danramil sungai Lilin,Kapolsek Sungai Lilin, Lurah Lilin Jaya, Lurah Sungai Lilin, Kepala Sekolah dari tingkat SMA sampai tingkat SMPN kemudian hadir juga dewan guru SMAN 1 serta seluruh wali orang tua murid dan tokoh agama, tokoh masyarakat yang hadir dalam kesempatan itu. (Sudarmanto/Doyok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *