SDN 4 Begadang Jaya lakukan K3S

  • Bagikan

SDN MUBA, Meteorsumatera– Kerja Kelompok Kepala Sekolah (K3S) tingkat SD/MI Se – Kecamatan Sungai Lilin dilaksanakan di SDN 4 Desa Begadang Jaya Kelurahan Lilin Jaya  dibuka dengan pertunjukan pencak silat IPSI akan dilombakan pada anak usia dini. Pergelaran ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Assalam Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin (Muba) Kamis (12/4) sekitat pukul 8.00 Wib pagi hari.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 4 Begadang Isnawan, SPd. MPd dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada peserta yang hadir dan dia juga mengucapkan selamat datang di Sekolah yang dia pimpin, Terutama kepada KUP Dikbud Kec. Sungai Lilin H Jaka Sertapa serta pengawas pendidikan dikecamatan Sungai Lilin ini, ucapnya.

Pada kesempatan ini lanjut Isnawan izinkan saya menyampaikan maklumat berdirinya SDN 4 Begadang ini sejak tahun 2011 hingga tahun 2018 ini, kami selaku Kepala Sekolah di SDN 4 Begadang ini menyampaikan bahwa sekarang mempunyai 210 siswa kami bertekad untuk berpartisifasi  untuk menciptakan insan lebih cerdas dan bermartabat demi Nunsa dan Bangsa untuk bumi NKRI ini, tegasnya.

Ketua K3S Misran spd.mpd menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah.semoga tetap betah di SDN 4 ini,Demi untuk kelanjutan pendidikan yang cerdas dan bermartabat.

Sementara itu Kepala UPT Dikbud Kec. Sungai Lilin H Jaka Sartapa SPd.MM.l mengatakan dalam pembahasannya pada acara kordinasi dan konsolidasi dia sangat mengapresiasi kepada pihak sekolah SDN 4 Desa Begadang Jaya termasuk SD tercepat diangkat menjadi sekolah negeri, terangnya.

Kemudian Jaka juga menyampaikan kepada seluruh sekolah diwilayah tugasnya yang menjadi juara tingkat kecamatan O2SN akan berlanjut ke tingkat Kabupaten tanggal 17, 18 dan 19 nanti.

Selanjutnya Jaka  menambahkan acara orientasi pramuka yang sudah di progamkan Kwaran akan  dilaksanakan di  tempat SMPN 1 Sungai Lilin 19 april 2018 mendatang selain itu Jaka menyinggung  masalah ujian sekolah (US)tgl 20 April mendatang untuk pengambilan soal yang akan dilaksanakan ujian sekolah ditanggal 23 April sampai selesai.

Selanjutnya Kepala UPT Dikbud Kec. Sungai Lilin juga menyampaikan SD  Desa Bumi Kencana kalau sudah memenuhi kreterianya  secepatnya kami  akan segera ajukan ke SD Negeri,” harapnya.

Sutoyo SPd. MSi selaku Pengawas menyampaikan.informasi bahwasanya K-13 akan di laksanakan serentak untuk tingkat SD/ MI juga menyampaikan ujian praktek harus di persiapkan dengan baik dan juga sesuai tupoksinya .

Senada juga Nurkholik SPd, MPd menyampaikan kalau mengoreksi jangan main tembak dan jangan di pukul rapat tapi lihat tabelnya dulu.

Dalam acara K3S di hadiri 35 Kepala Sekolah, Kepala UPT Dikbud  Kecamatan Sungai Lilin, pengawas sekolah kecamatan Sungai Lilin, kepala  sekolah tingkat SD/ MI sekecamatan sungai lilin (sudarmanto/ Doyok)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *